About

Ads Here

Minggu, 03 Januari 2016

Peluang Keagenan Tour & travel


Kini Buka Usaha Tour&Travel semudah Membuka Laptop Anda bersama " kami (MMBC Tour and Travel)".
Siapa pun,dimanapun Anda bisa dengan mudah menjalankan usaha ini dengan system reservasi online, bisa cek jadwal, cek harga, melihat jumlah seat yang tersedia, booking,Issued tiket secara online dan realtime 24 jam serta cetak tiket pesawat langsung di tempat Anda. Buat pakai sendiri / buat Usaha PASTI UNTUNG (komisi 2-3,3% x harga dasar untuk agen ). Tentukan pilihan maskapai dan class tiket  anda sendiri.



Dengan bergabung bersama kami, anda mempunyai mesin mesin uang yang banyak dalam satu system , selain mesin uang dari tiket airline beberapa mesin uang yang dapat anda miliki :

A. PPOB ( Payment Point Online Banking )

Adalah layanan pembayaran secara online, melalui KIOS/LOKET KEMITRAAN, dengan beragam pilihan biller : Listrik Pascabayar, listrik prabayar (token), PDAM, TELKOM, Multifinance /leasing (Adira, FIF, WOM dll) , BPJS, Telphon pasca bayar, TV Kabel, voucher game dan beragam pilihan transaksi lainnya lainnya. Tentunya memberikan proporsional bagi hasil yang menguntungkan kepada agen – agen kami.


 

B. Isi pulsa ONLINE semua Operator

Dengan bergabung bersama kami agen juga dapat melakukan isi pulsa ONLINE semua operator, dengan beragam pilihan pulsa dan paket data, tentunya dengan harga menarik dan bersaing , sehingga menguntungkan agen dalam menentukan harga jual.



C. BIOSKOP


Di MMBC agen juga dapat menjual tiket bioskop untuk CINEMAX, CINEMA XX1/21  dan CGV BLITZ. Dapatkan bagi hasil Rp. 2500 – Rp. 5000 untuk setiap penjualan tiket bioskop di kota kesayangan anda.



D. AGEN PT KAI


Menjadi agen PT Kereta Api Indonesia juga bagian dari anda bergabung bersama MMBC. Dengan hanya menentukan pilihan kota asal, tujuan, tanggal  dan kemudian menentukan pihan class dari keberangkatan penumpang , anda sudah dapat menjual tiket PT KAI.



E. MMBC Express

Hanya bermodalkan mesin timbangan dan pengukur, andapun sudah mempunyai mesin uang dari MMBC expedisi, semuanya dalam satu paket , dengan anda bergabung di MMBC.




 F. Reservasi Hotel

Agen Dapat melakukan reservasi hotel di kota kota besar kesayangan anda, dengan 1.931 hotel di seluruh Indonesia dalam  system reservasi Hotel ,  harga boleh di adu. Komisi agen 3% x total harga.



G. Layanan Lainnya

Masih banyak layanan dalam system MMBC yang dapat dijalankan dalam satu system diantaranya :
-          UMROH
-          DUFAN
-          LION Express
-          Water BOOM
-          Bus Travel
-          Layanan Kartu Kredit
-          DLL nya



Bergabung di MMBC di MMBC tidaklah sulit. Cukup bergabung dengan Camar Indah Tour & travel yang beralamat di Jl Taqwa matamerah perumahan Villa Cahaya Blok A3 (Depan Lr Thamrin). Sei Selincah Palembang 30119 Telp 081373307060, kami bantu anda dengan pelatihan dan trik penggunaan aplikasi ini. Untuk rekan rekan yang berada di luar kota kami bantu dengan pelatihan dan komunikasi jarak jauh.


 
HANYA DENGAN TIGA LANGKAH miliki semua kehandalan MMBC dalam satu system dan satu  genggaman di tangan anda

Salam Sukses

Camar Indah 
HP / WA : 081373307060
BBM : 518F1278 

0 komentar:

Posting Komentar